Kamis, 11 November 2010

Mobil Mazda Masa Depan

Nah ini mobil masa depan mazda nih..!!!!

Spoiler for Mazda TAIKI :


Tak mau kalah dengan kompetitor Jepang lainnya, Mazda turut menampilkan mobil konsep terbarunya yang dinamakan Mazda Taiki. Mobil ini merupakan kendaraan konsep keempat setelah Nagare, Ryuga dan Hakaze yang ditampilkan pertama kali di ajang Los Angeles Motor Show, Detroit Motor Show dan Geneva Motor Show 2007 pada beberapa waktu lalu.

Nama Taiki sendiri diambil dari bahasa Jepang yang artinya atmosfir. Kendaraan ini mampu mengekspresikan visualisasi dari aliran udara, dimana hal ini tercermin dari desain eksterior Taiki yang tidak memiliki banyak lekukan garis yang tegas.
Tidak hanya desain eksterior yang unik, Taiki juga ditunjang oleh mesin rotari generasi terbaru Mazda yaitu “RENESIS rotary plant 16X”, yang dapat menghasilkan performa kendaraan yang maksimal dan ramah lingkungan

Spoiler for Mazda NAGARE :


Mazda North America Operation meluncurkan Mazda Nagare Concept sebagai lanjutan dari eksplorasi disain konsep Mazda sebelumnya, Sassou, Senku dan Kabura.

Menurut global design director Mazda yang baru, Laurens van den Acker, Nagare menunjukkan disain Mazda masa depan yang bertumpu pada konsep 'Flow'. Nagare menampilkan permainan proporsi dan lekuk/tekuk permukaan, cahaya dan bayangan dan mengindikasikan disain model-model Mazda kedepan.

sumber : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar