Sabtu, 30 Oktober 2010

Pengertian Dasar

Pada dasarnya, sebuah organisasi dalam bentuk yang paling sederhana (dan tidak harus badan hukum, misalnya, korporasi atau LLC) adalah seseorang atau sekelompok orang sengaja diselenggarakan untuk mencapai tingkat umum, tujuan keseluruhan atau serangkaian tujuan. Organisasi bisnis dapat berbagai ukuran dari satu orang ke puluhan ribu.

Ada aspek penting yang perlu dipertimbangkan tentang tujuan dari organisasi bisnis. Fitur-fitur ini eksplisit (disengaja dan diakui) atau implisit (operasi yang belum diakui, "belakang layar"). Idealnya, fitur ini seksama dan mapan, biasanya selama proses perencanaan strategis. (Kemudian, kami akan mempertimbangkan dimensi dan konsep yang umum untuk organisasi.)

Visi

Anggota organisasi sering memiliki beberapa gambar di pikiran mereka tentang bagaimana organisasi harus bekerja, bagaimana seharusnya muncul ketika semuanya berjalan lancar.

Misi

Organisasi beroperasi sesuai dengan tujuan yang secara keseluruhan, atau misi.

Nilai

Semua organisasi beroperasi sesuai dengan nilai-nilai secara keseluruhan, atau prioritas dalam sifat bagaimana mereka melakukan kegiatan mereka. Nilai-nilai adalah kepribadian, atau kebudayaan, organisasi.

Tujuan Strategis

Anggota organisasi sering bekerja untuk mencapai beberapa prestasi keseluruhan, atau tujuan, karena mereka bekerja menuju misi mereka.

Strategi

Organisasi biasanya mengikuti keseluruhan beberapa pendekatan umum untuk mencapai tujuan mereka.

Sumber : http://managementhelp.org/org_thry/org_defn.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar